Indonesia |  English 
    depan | peta halaman | Hubungi Kami 
 HSE Management
 Info Produk
 Webmail PLN Batam
 Info Tagihan
 Layanan Online
 Standar PLN
 Informasi Pemadaman
 Intranet PLN Batam
Selamat Datang di PLN Batam
Membuat pelanggan tersenyum puas dengan suguhan pelayanan kami, adalah bagian penting dari strategi bisnis perusahaan. kondisi eksternal yang senantiasa berubah dari hari ke hari. hal ini menjadi sebuah bisnis. Lengah sedikit saja, bisa kehilangan kesempatan.




PLN Batam Gelar DPT Jasa Distribusi Kepada Calon Mitra
2017-02-09

bright PLN Batam melakukan gelar peralatan kerja Daftar Penyedia Terseleksi (DPT) Jasa Distribusi bagi vendor di halaman parkir Kantor Services Business Unit (SBU)pada Kamis, 09 Februari 2017. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka mencari dan menyeleksi rekanan/vendor bidang jasa distribus guna meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Sebanyak sepuluh vendor yang lolos seleksi dinilai sesuai SOP bright PLN Batam, mereka yang mendapatkan nilai yang lebih dari standar akan terpilih sebagai mitra. Adapun sepuluh vendor tersebut adalah PT Nava Powerindo, PT Bintang Global Powerindo, PT Zahra Bintan Mandiri, PT Cahaya Nabila, PT Gimetrida Indo Karya, PT Sarana Alpha Jaya, PT Cipta Utama Teknik, PT Wahana Energi Batam, PT Nihon Global Tech dan PT Barelang Kontraktor Sarana.

Ketua Tim DPT sekaligus HSE Management bright PLN Batam, Gunarto, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para vendor.  “Untuk tahun 2017 bright PLN Batam tidak akan main-main dalam memilih vendor. Seleksi ini dilakukan karena kita membutuhkan vendor yang memiliki klasifikasi untuk merealisasikan setiap pekerjaan,” tutur Gunarto. Selain itu Gunarto juga menambahkan bahwa untuk lolos ke tahap gelar peralatan ada beberapa syarat apa yang harus dipenuhi oleh vendor bila ingin masuk dalam DPT bright PLN Batam.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Head of Procurement bright PLN Batam, Suwadi Nanra. “Sebanyak lebih kurang 150 vendor dari 70 perusahaan diseluruh wilayah Batam mengajukan pendaftaran agar bisa bermitra dengan PLN Batam, tapi setelah kita seleksi dengan beberapa criteria tersisa 10 vendor,” sebut Suwadi. “Semoga dengan adanya gelar peralatan ini PLN Batam akan semakin yakin dan percaya terhadap kemampuan vendor. Kami berharap dapat memilih vendor yang berkualitas, sehingga efektifitas pelaksanaan pekerjaan dapat tercapai tepat waktu demi meningkatkan kepuasan pelanggan," pungkas Suwadi.

bright PLN Batam berharap kegiatan Gelar Peralatan DPT ini dapat memancing vendor untuk lebih meningkatkan kualitas perusahaannya baik dari segi peralatan hingga skill Sumber Daya Manusia dan pengetuahuan yang dimiliki calon mitra tersebut. Tentu bright PLN Batam menginginkan semua mitra kerja yang akan bekerja sama dengan PLN Batam adalah mitra yang berkompeten di bidangnya, sehingga apapun pekerjaan yang akan dilakukan bisa selesai tepat waktu. Selain itu, pelaksanaan penilaian peralatan kerja juga merupakan salah satu komitmen PLN Batam untuk terus menjunjung tinggi keterbukaan dan transparansi dalam menunjuk Perusahaan yang akan menjadi mitra kerja. Bila suatu Perusahaan ingin menjadi mitra PLN, tentu harus meningkatkan kualitasnya agar bisa mencapai standar kualitas yang ditetapkan oleh PLN Batam.




PT. Pelayanan Listrik Nasional Batam
Jl. Engku Putri No. 3 - Batam Center
Kepulauan Riau - Indonesia
Copyright 2015
PT. Pelayanan Listrik Nasional Batam.
All right reserved.